Kegiatan yang digelar di Pantai Sari Ringgung, Lampung, itu untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) kelima AIS Lampung."Mini Gathering" akan diisi beragam kegiatan, seperti silaturahmi antar anggota dan suporter Arsenal, potong kue dan nasi tumpeng. Untuk menjaring peserta, AIS regional Lampung telah membuka pendaftaran bagi seluruh suporter klub Arsenal yang berada di wilayah Lampung dan sekitarnya.

"Dengan membayar biaya Rp 50.000, peserta akan mendapatkan akomodasi berupa makanan dan minuman," ujar Mustika, Bendahara Umum sekaligus Ketua Divisi Goonerettes AIS Lampung.

Arsenal Indonesia Supporter, kata Mustika, adalah organisasi resmi perkumpulan suporter klub sepak bola Arsenal di Indonesia. AIS memiliki banyak regional, salah satunya regional Lampung yang berdiri 13 Mei 2010.

AIS Lampung memiliki beragam kegiatan, antara lain nonton bareng (nobar), futsal, dan bakti sosial. "Kalau untuk kegiatan rutin, kami ada nobar setiap pertandingan Arsenal, fun futsal setiap Sabtu atau Minggu, dan mini gathering. Juga kegiatan berskala nasional seperti gathering nasional bersama AIS Pusat," kata Mustika.

Pada usia kelima, Mustika merasakan perkembangan dalam komunitas AIS Lampung. "Hingga kini yang saya rasakan adalah struktur organisasinya lebih jelas, kegiatannya variatif, bersinergi dengan komunitas atau fan klub sepak bola lainnya. Suporter Arsenal juga semakin banyak. Harapannya semoga semakin solid," kata Mustika.

Sumber: Tribun Lampung